Dapatkan harga spesial unutk Mesin Stempel Flash / Warna 8 Lampu + Pemotong Karet di Virgo Stempel Online

Kami Tawarkan Sebuah mesin Stempel Flash / Warna yang paling sering di beli di seluruh Indonesia, karena selain harga yang murah dan bergaransi 6 bulan Mesin yang kami tawarkan mempunyai ciri khas desain yang menarik (berwarna orange) dengan struktur tombol yang nyaman dan mudah digunakan. selain itu setiap pembelian mesin stempel flash / mesin stempel warna akan kami berikan bonus 1 buha mesin pemotong seharga 150.000 Rupiah. dan untuk pembelian langsung ke gerai kami maka akan kami berikan tips rahasia pembuatan stempel profesional..
Spesifikasi :
Mesin Stempel Flash menggunakan Lampu laser jenis terbaru berbentuk tabung dengan panjang 6cm yang mempunyai keunggulan tahan lama hingga 10 tahun lebih dan tidak mudah pecah / meledak seperti jenis lampu lainnya, , dengan susunan 8 laser yang dijajarkan dalam jarak 7mm mesin stempel flash ini dapat mencetak sebuah stempel berukuran 5 x 7 cm dalam sekali tembak. dan keunggulan lainnya yang sangat mengagumkan adalah desain penataan jarak cermin dengan lampu laser flash dan bentuk alumunium foil yang melengkung memberikan hasil yang sempurna dalam 1 kali tembakan laser tanpa harus di ulang - ulang seperti mesin stempel flash pada umumnya.
ASESORIS
1Buah mesin flash
Kabel power
Mesin pemotong flash 12 vol
Panduan Penggunan Mesin Flash
Mesin Stempel Terbaik NEW -5% Rp 2,100,000 Rp 100,000 Rp 2.000,000 Voltase : 220volt 100watt

Dimensi : 20x15x40


Berat : 8 Kg


Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
Virgo Stempel Online - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja Mesin Stempel Flash / Warna 8 Lampu + Pemotong Karet di Virgo Stempel Online dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk
1 Ulasan

22 Juli 2016 pukul 14.00

Mas saya berminat tapi saya ada di daerah makassar bagaimn proses pembelian alatnya..?? Proses transaksinya gi mn.. aman kan mas..??

Tuliskan testimoni Anda untuk kami :